-->
menemukan kelebihan diantara kekurangan

Kumpulan Artikel

>

Panik enggak sih? lihat hasil presensi, ya paniklah, masa enggak

Analisis

Setiap hari rata-rata dapat curhatan berkisar 6 – 18 orang, isi curhatannya terkait ajuan pengaduan yang belum diterima oleh admin, banyak potongan, keterlambatan, ketidakhadiran, dan lain sebangsanya.

 


Macam-macam aduan

  • Dinas luar
  • Tugas luar
  • Cuti
  • Sistem error

BEBERAPA ALASAN DITOLAK

A. Penulisan jam diluar jam kerja

Contoh usus, eh maaf, kasus maksudnya, aduan sistem eror tidak bisa absen masuk, maka banyak yang menulis di aduan menggunakan jam 00.00, 21.00, 20.00, dan lain-lain.

Yang benar adalah tulis saja sesuai jam normal masuk kerja, yakmin jam 07.00 ke bawah (untuk satker madrasah), jam 7.30 ke bawah (untuk satker KUA, kantor).

begitupun dengan jam pulang, gunakan waktu sesuai jam pulang pada kolom isian waktunya. misal 14.30. bagi satker madrasah, jam 16.00 bagi satker KUA, jangan menggunakan waktu dibawah jam itu, misal jam 15.59, 14.31, jam 14.29, karena nantinya akan diakumulasi sebagai pulang pecat, eh cepat. 

B. Tidak sesuai penulisan tanggal dalam surat tugas

Contoh saus, eh kasus ding, dalam ajuan tugas luar tertulis tanggal 3 Maret 2023, pas cek disurat tugas jeh isie malah 3 Februari 2023, yowes tak tolak bae

 

C. Isi surat tugas tidak sesuai dengan yang nama mengajukan

Contoh kaus, eh kasus, yang mengajukan aduan tugas luar atas nama Aziz Ahlaf, pas cek di surat tugas jeh isie Lazaro Spalanjani (itu mah ilmuan penemu teori abiogenesis), alis Jaka Sembung nonton Wayang (enggak nyambung sayang)

 

D. Alasan pada kolom keterangan tidak sesuai dengan surat tugas

Contoh kasus, dalam kolom keterangan tertulis alasan Cuti tahunan, tapi pas dicek pada dokumen pendukung jeh isi surat tugas kegiatan diklat. Mimin sampe terposona dibuatnya. Beberapa menit direnungi hingga meneteskan air mata, dengan sangat terpaksa mimin menekan tombol tolak seraya mengusai air mata yang sudah terlanjur mengurai membasahi laptop

0 Response to "Panik enggak sih? lihat hasil presensi, ya paniklah, masa enggak"

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar dengan bijak